Pencarian Google

Silakan Tunggu, Halaman Sedang di Load

Tune-up Utility 2011

Salam blogger, kali ini saya mau mereview sekaligus membagi software gratis TuneUp Utility 2011, Mungkin udah banyak yang tau kegunaan dari software ini, disini saya hanya memberikan sedikit gambaran tentang software ini. pada versi yang terbaru yakni TuneUp utility 2011 yang memiliki banyak fitur tambahan dari versi sebelumnya, mari kita kupas satu per satu.hehe






1. Tune-up Program Deactivator
Tune-up program deactivator merupakan tool yang digunakan untuk mematikan sementara program-program yang hanya anda pergunakan sewaktu-waktu, sehingga bisa mengurangi beban pada komputer anda, dengan tool ini kita tidak perlu meng-unistall program tersebut tetapi kita bisa mematikan sementara dan menghidupkan kembali jika kita ingin menggunakan program tersebut. cara menggunakan tool ini lumayan gampang,
pertama buka applikasi tuneup utility kamu, kemudia pilih tool disable program, setelah muncul jendela tune-up deactivator kemudia pilih applikasi mana saja yang akan anda matikan prosesnya. cukup geser tuas field status kekanan untuk mematikan dan ke kiri untuk menghidupkan. setelah itu close tune-up deactivator, jika diminta untuk merestart komputer pilih saja "yes" ini di karenakan ada program yang bisa dimatikan setelah anda melakukan restart yah biar segar juga tuh PC,hehe.
dari pengalaman saya program ini sangat membantu mengurangi beban PC saya, sehingga dapat bekerja lebih cepat.

2. TuneUp Start Center CLEARER! TuneUp Start Center
TuneUp Utilities™
Tampilan TuneUp utility yang lebih simple, mudah dan bersahabat dari versi sebelumnya, sehingga anda lebih gambang mengontrol tool yang ingin anda gunakan. seperti menu Optimize System, Gain disk Space, fix System, Customize Windows, dan tool Turbo Boost

3. TuneUp Turbo Mode 10x
Pada versi sebelumnya Tune Turbo mode sudah disediakan oleh Tuneup Utility untuk mempercepat kinerja PC anda, pada versi sekarang tool ini bisa meningkatkan performa PC anda 10 kali lebih cepat dari biasanya, dengan cara mematikan proses yang tidak perlu, menutup 70 proses latar belakang windows yang dapat membebani PC kamu.

4. NEW! Tuning status
Design tampilan status tuning yang simple, sehingga anda lebih gampang melihat proses tuning 9optimasi) yang dilakukan TuneUp terhadap PC anda.


5. NEW! Rating function for programs
Memperbolehkan user untuk memeberikan rating terhadap setiap program yang terinstal pada komputer anda, sehingga TuneUp lebih gampang mengontrol dan mematikan program yang memiliki rating rendah pada saat proses Tuning dilakukan.

6. NEW! “Overview of all functions” pane
All power features in one window.
Seperti pada Tuning status yang simple dan mudah, tampilan tuneup versi ini juga lebih simple dan dikontrol pada 1 panel windows, sehingga anda tidak perlu bingung mencari tool tool yang anda perlukan.

Nah, kamu tertarik gak sama TuneUp Utility 2011, silakan download filenya bisa klik link ini. lengkap dengan serial'nya!

Sekian,
Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya!

display : none Posting Lebih Baru display:none Posting Lama Beranda