Pencarian Google

Silakan Tunggu, Halaman Sedang di Load

Membuat Restore point di Windows 7

Membuat sebuah system restore point pada Windows, merupakan sebuah hal yang penting bagi kamu. Dengan membuat sebuah system restore point, kamu dapat mengembalikan (me-restore) kondisi Windows Anda ketika restore point tersebut dibuat. Sebagai contoh, pada posting Menjadika Windows 7 seperti Mac OS kita menginstall program untuk mengutak atik tampilan windows 7, tentunya kemungkinan terjadi crash setelah menginstal program tersebut bisa saja terjadi, nah untuk menanggulangi terjadinya crash ada baiknya kamu membuat system restore point terlebih dahulu.

bagaimana cara membuat sebuah system restore point di Windows? Pada posting kali ini, saya akan membahas langkah-langkah membuat system restore point pada Windows 7 dan Vista. Untuk lebih singkatnya, berikut langkah-langkahnya:

1.  Klik kanan My computer, kemudia pilih properties

















Kemudian pada system properties pilih system protection











Kemudian pilih drive yang akan kamu buatkan restore pointnya dan klik tombol create setelah itu beri nama restore pointnya.



















tunggu sampai proses selesai

















Untuk melihat apakah restore point yang kita buat berhasil, silakan cari di: start-All program-Accessoris-system Tool-System restore, jika berhasil nama dari restore point yang kita buat akan terlihat














Semoga bermanfaat,,,

terima kasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya.

display : none Posting Lebih Baru display:none Posting Lama Beranda