Pencarian Google

Silakan Tunggu, Halaman Sedang di Load

Menjadikan tampilan Windows 7 seperti Mac OS

Waaah,, udah lama ni gag pernah nongol uda banyak yang mau saya posting tapi waktu yang sedikit membuat semua itu harus terpending, hehehe... tapi tenang aja, kali ini saya mau ngasi info or tip buat kalian yang suka ngutak atik tampilan windows biar lebih menarik.
pada posting kali ini saya akan memberika sebuah software yang mampu mengubah tampilan windows kamu layaknya sebuah komputer apple (Mac OS).

Langsung aja biar gag lama lama, nama dari software ini adalah STP ( Snow Transformation Pack), mendengar kata Snow aja uda kepikiran gimana jadinya tampilan windows kamu seperti tampilan Mac OS. Makin penasaran??? Nih saya kasi screenshotnya
Gimana menarik gaak???
Untuk menjadikan tampilan Windows mu seperti itu hanya butuh beberapa program berikut.
STP ( Snow Transformation Pack)
UxThemePatcher
OSXi7Logon
Rainmeter

pertama jalankan program UxthemePatcher, patch ketiga file windows nama filenya saya lupa, tinggal klik patch saja (khusus untuk windows 7 kamu harus patch 3 file windows, kecuali XP cuma 2 file).
kedua instal STP, instalasi normal seperti instal program biasa, pastikan anda selalu merestart komputer setelah melakukan installasi.
jika kamu ingin merubah tampilan log on screennya bisa menggunakan software OSXi7Logon.


nah, untuk tampilan dekstop yang lebih menarik anda bisa menggunakan program tambahan yakni rainmeter, untuk penjelasan tentang rainmeter bisa di lihat pada postingan saya sebelumnya (Xp Extreme).


Pastikan anda membuat Restore point untuk mengurangi terjadinya resiko windows anda bermasalah.

terima kasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya.

display : none Posting Lebih Baru display:none Posting Lama Beranda